Minggu, 05 Oktober 2014

Malam Puncak (Inagurasi)

Malam Puncak atau biasanya sering disebut malam inagurasi merupakan acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi DIII & S1 Fakultas Peternakan, acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan OSMB Domestikasi 2014. Selain sebagai acara puncak OSMB, ini merupakan sarana untuk mengakrabkan para mahasiswa baru di Fakultas Peternakan angkatan 2014.

Malam Puncak ini dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 21 September 2014. Acara berlangsung pada pukul 16.00 sampai pukul 22.15 bertempat di lapangan depan Fakultas Peternakan Unsoed. Malam Puncak kali ini mengusung tema tentang budaya Indonesia yakni "One Night Million Stories" yang bermakna satu malam berjuta cerita. Jadi terdapat 10 kelompok yang akan menampilkan pentas seni. Nah 10 kelompok tersebut mendapat tugas untuk menampilkan kebudayaan indonesia. Diantaranya adalah budaya Aceh, Padang, Betawi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Pentas seni yang ditampilkan dinilai oleh juri. Sebagai juara 1 adalah kelompok Betawi, juara 2 Jawa tengah, dan juara 3 Jawa Barat.

Berikut beberapa dokumentasi Acara Malam Puncak :

Pensi Kelompok Bali
Pensi Kelompok Aceh
Pensi Kelompok Padang
Pensi Kelompok Kalimantan
Pensi Kelompok Madura
Pensi Kelompok Jawa Barat
Pensi Kelompok Sulawesi
Pensi Kelompok Jawa Tengah
Pensi Kelompok Papua
Pensi Kelompok Betawi
Muhasabah
Pemberian Hadiah Juara 3 oleh Ketua HMPS S1

Pemberian Hadiah Juara 2 oleh Ketua HMPS DIII

Pemberian Hadiah Juara 1 oleh Ketua Panitia

Pembagian Sertifikat OSMB oleh ketua panitia OSMB

Pesta Kembang Api

Panitia :)
Itulah beberapa cuplikan acara Malam Puncak, semoga tahun depan lebih sukses lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar